1. sebagai pengguna, saya ingin mendokumentasikan silsilah keluarga saya pribadi untuk mencari tahu kalau-kalau ternyata ada kerabat lain yang masih satu bani 'A', tapi sudah terpisah bertahun-tahun
  2. sebagai pengguna, saya ingin mencari seluruh keturunan bani 'A' yang BERDOMISILI di WILAYAH 'B' untuk saya undang ke acara 'C'
  3. sebagai pengguna, saya ingin mencari seluruh keturunan bani 'A' yang SEDANG BERADA di WILAYAH 'B' untuk saya undang ke acara 'C'
  4. sebagai pengguna, saya ingin mencari seluruh keturunan bani 'A' yang BERDOMISILI PALING DEKAT dengan TEMPAT 'B' dan BERSEDIA untuk keperluan 'C'
  5. sebagai pengguna, saya ingin mencari alamat pusara makam simbah 'A'
  6. sebagai pengguna, saya ingin membeli produk/jasa 'A', kalau bisa yang masih dekat hubungan kekerabatan dengan pengguna. Membayarnya dengan menggunakan iPaymu, ponselpay, PayTren, TCash, atau apa sajalah yang produk asli dalam negri, dan semoga bisa secanggih Google Payment API semacam Stripe.

Yah, mari berdialog.

Reactions:

You Might Also Like:

Berikan Komentar Sembunyikan Komentar

Hello, how may we help you? Just send us a message now to get assistance.

Facebook Messenger ×